Senin, 30 April 2012

Liburan ke Jepang (part 1: OSAKA)

Jepang...
akhirnya bisa kesampean juga liburan ke negara yang dulu waktu es em pe pengeeeen banget ul datengein..l
Dream come true... hehe
Visa Jepang yang katanya ketat,, Alhamdulilah.. bisa ul dapetin dalam waktu 1 hari.. padahal untuk normal  itu butuh waktu sekitaran 1-2 minggu..

Kota yang pertama ul datengin itu Osaka,,

Berasa banget jadi orang buta huruf.. secara ul ngga ngerti tulisan kanji.. ya,,sempet si les bahasa jepang,, tapi itu juga cuma 2 level yang baru basic banget..
Dan ada satu kelemahan ul,, yakni sering dis orientasi,, alhasil waktu di stasiun untuk keluarnya aja ul butuh muter lebih dari 3 kali.. tapii biar gimanapun ini rekor ul,, jalan-jalan jauh dengan tulisan & bahasa yang ga dimengerti n sendiri..(cuma berbekal bahasa Inggris yang standar doank)
salah satu stasiun kereta di Osaka
Doraemoooonn...
Saat di stasiun biasanya kebiasaan kalo bingung bisa lihat peta or keterangan di papan petunjuk.. pas di sini.. hiyaaaaa boro-boro jadi jelas.. lagi-lagi bertemu kanji hehehe.. tapii yaa itu seninya.. buktinya tetep bisa kok liburan dengan nyaman disini.. o, ya.. di Osaka ul nemuinn banyaaak banget doraemon di zebracross sayangnya dia cuma 2 dimensi alias papan ^_^


hmm iya... promooo tiket ke Osaka juga bisa di beli via  my Hubby... ym aja.. dy always online di menuultravel.blogspot.com
 keuntungannya apa dibanding travel lain?
1. Bisa dicariin alternatif tiket pesawat yang murah, buat para pecinta liburan ala backpackeran
2. Bisa dicariin pilihan tiket untuk pecinta liburan ala koper, fasilitas nya yang oke seperti Garuda dengan best price..
3. My Hubby kasih diskon lagi untuk yang beli tiket PP, khusus Garuda,, jadi harga bisa lebih murah dari best price di website nya Garuda..

ckckckc... dimana mana parkir sepeda,,sampai di bawah jembatan layang juga ada
Back to Osaka... Osaka ngangenin euy... pengen ke sana lagi,, tapi ngga sendiri .. waktu pertama ke Osaka naiknya pesawat PP pake MAS... (duh,, ga nasionalis yak,,, baiklah next naiknya Garuda ).. Osaka ini kotanya ayem..lumayan ga terlalu rame, dibanding Tokyo dan Kobe.. *eh iyaa.. baru inget.. Belum kesampean juga cari n makan dorayaki-nya Doraemon.. hehehehehe...





Tidak ada komentar:

Posting Komentar